About Me

Assalamualaikum.

Salam kenal semua, selamat datang di blog saya. Saya seorang mom blogger yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Udah lama kenal dunia blog, tapi belum tahu banyak tentang dunia blogging. Nah, harapan saya, kita bisa saling berbagi ya teman-teman. Mohon sharing-nya.

Siti Nurjannah Tambunan, bisa dipanggil Jannah. Lahir Rambung Merah, 24 November 1991. Saya anak dari ayahanda tercinta Maratais Tambunan dan almarhumah ibunda tersayang Siti Saidah. Anak keempat dari lima bersaudara, saya kini telah berumah tangga dan tinggal di Medan. Eh, sebenarnya bukan di Kota Medan nya sih, tapi di Kabupaten Deli Serdang. Tepatnya di Desa Bandar Setia.

15 januari 2016 saya menikah dengan Mas Susanto, lelaki yang setahun lebih tua dari saya. Suami hebat, suami bertanggung jawab, suami yang penyayang, dan juga suami yang mempunyai hobi ngeblog juga seperti saya. Doakan agar keluarga kami sakinah, mawaddah wa rahmah sampai surga.

Alhamdulillah, 4 Februari 2017 kami dikaruniai seorang anak perempuan yang kami beri nama Nusaibah Nidaul Karimah. 9 September 2018 kami dikaruniai anak perempuan lagi yang bernama Rufaidah Fakhriyah Salimah. Doakan keduanya menjadi anak yang solihah dan penyejuk hati orang tuanya. Aamiin Allahumma Aamiin.

Saya alumni SDN 094155 Rambung Merah kabupaten Simalungun, kemudian melanjutkan pendidikan ke Mts Asy-Syuhada Kabupaten Simalungun, kemudian melanjut ke MAN Pematangsiantar. Alhamdulillah saya juga telah menamatkan pendidikan S-1 di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara pada tahun 2014. (Saat itu masih IAIN SU).

Selama menjalani pendidikan di kampus (2009-2104) saya berkecimpung di dunia organisasi LPM Dinamika, Alhamdulillah 4 tahun mencari pengalaman sebagai jurnalis, saat itulah saya mendapatkan jati diri dan hobi menulis. Berbagai jabatan saya lakoni, mulai dari reporter, fotografer, sekretaris redaksi hingga pemimpin umum, semuanya sangat mempengaruhi kepercayaan diri saya saat ini. Sebab di LPM Dinamika tak hanya diajarkan tentang jurnalistik namun juga manajemen organisasi, dunia entrepreneur, event organizer, dan manajemen kehidupan. Yang lebih istimewa adalah saya mendapatkan jodoh disini. Terima kasih ya Dinamika 😀

Untuk menjalin silaturrahim dengan saya, bisa via :

email : jannah.tambunan@gmail.com

Ig : @jannahtambunan

Twitter : @jannahtambunan

Fb : Jannah binti Maratais Tambuunan