Review

Roti Besak, Udah Besar, Enak Kali, Murah Pulak!!!

Roti, oleh-oleh yang kerap kali kami bawa pulang setiap pulang kampung. Makanan berbahan dasar tepung terigu ini selalu menjadi makanan favorit kami. Biasanya setelah bangun pagi, sholat, minum teh dan makan roti sudah menjadi kebiasaan yang tak pernah luput. Kecuali bulan Ramadhan yaπŸ˜…
Sepertinya hampir tak ada ya orang yang tak suka sama roti. Makanan ini bisa dijadikan alternatif kalau pengganti sarapan jika tak sempat sarapan. Tapi kalau kami sih, roti itu makanan pembuka ya, gak nendang kalau gak kena’ nasi. πŸ˜…
Nah, buat kamu pecinta roti seperti keluarga kami, kini hadir Roti besak, kuliner baru yang hadir di kota Medan.
Roti besak ini kepanjangan dari roti besar dan enak. Dengan mengusung tema dekat dengan rakyat, yang membedakan Roti Besak dengan yang lain yaitu dari segi ukuran, kualitas, serta pilihan varian yang bermacam ragam.


Alhamdulillah jum’at malam 14 desember 2018 lalu saya dikirimi oleh Roti Besak varian Naugat. Alhamdulillah dikasi kesempatan buat merasakan roti ini sebelum di launching pada 15 desember 2018. Roti ini dilapisi butter cream mocha dan bubuk kacang di kedua belah sisinya. Waduh, mantul deh kata anak zaman now alias mantap betul. Rotinya lembut, butternya gak berlebihan, manisnya pas, dan gak buat eneg. Rekomendasi banget deh.

Pinggran rotinya gak keras loh gaes… Lembuuut luar dalam, seperti akuh…
Butter dan Naugatnya menyelerakaaaaan…

Buat yang penasaran, Roti Besak ada 6 varian.

1.Roti Besak Cheese. Roti yang di lapisi dengan butter sebanyak 65gr dan di sirami dengan parutan cheese sebanyak 100gr lalu di lengkapi dengan susu kental manis di atasnya sebelum di lipat menjadi satu. Roti varian ini dibandrol seharga 25 ribu rupiah.

2. Roti Besak varian coklat, di lapisi dengan butter sebanyak 65gr dan di olesi lagi dengan 250 gr coklat susu di kedua belah sisi yang di belah sebelum di satukan. Varian coklat dijual seharga 23 ribu rupiah.

3. Roti Besak Choco Cheese, di lapisi dengan Butter sebanyak 65gr dengan bagian sebelah di olesi dengan 100gr coklat, dan bagian sebelahnya lagi 100gr coklat. Varian ini dibandrol dengan harga 25 ribu rupiah.

4.Roti Besak Varian Naugat, di lapisi Butter Cream Mocha 50gr di kedua belah sisi lalu di taburi Naugat yaitu bubuk kacang dan mocha sebanyak 100gr. Varian yang sudah saya coba ini seharga 23 ribu rupiah.

5. Roti Besak Varian Srikaya, selai srikaya seberat 250gr di lapisi di kedua sisi sebelum di tutup menjadi satu. Roti varian srikaya ini dibandrol seharga 23 ribu rupiah.

6. Roti Besak seres, di lapisi butter seberat 65gr lalu di sirami seres seberat 100gr untuk di taburkan di keduabelah sisinya. Nah, varian seres ini harganya sangat terjangkau, yakni 15 ribu rupiah.

Nah… Murah kan, cocok di kantong deh kalau soal harga. Dan rasanya juga enak. Kalau bahasa orang medan,

“Udah Besar, Enak Kali, Murah Pulak”

Jadi gak mesti susah-susah kalau mau sarapan, bawa oleh-oleh, arisan, pilihan buah tangan, ataupun kumpul bersama orang tersayang, tinggal suguhkan aja Roti Besak.

Nah, untuk mendapatkannya, datang aja langsung ke outletnya Roti Besak yang berada di Jl. H.M.Joni No.30 Medan (Pasar Merah) dan di Jl.K.H.Wahid Hasyim No.35 Medan (Halaman Medan Napoleon) dan akan terus menambah booth di 3 titik tambahan di beberapa tempat di kota Medan.

Yuk kita doakan agar Roti Besak juga buka outlet di sekitaran Pancing. Biar kami deket belinya. Soalnya mahasiswa juga banyak yang tinggal daerah sini, sebab lebih dari 4 kampus besar ada disini. Untuk mengetahui update informasi selanjutnya anda dapat memfollow akun Instagram @rotibesak ya. Dijamin selera lah..

61 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *